Cara Menjual Hero Mobile Legends Terlanjur Dibeli

Hero Mobile Legends

Game Mobile Legends merupakan salah satu game mobile paling populer belakangan ini. Permainan bergenre battle ini sangat seru apalagi dimainkan secara tim atau bermain battle. Selain grafisnya yang menakjubkan, di dalam permainan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat game ini semakin seru saat dimainkan. Salah satunya adalah adanya fitur hero yang merupakan karakter yang dimainkan dalam permainan tersebut. Untuk mendapatkan hero ini tentu saja berbayar. Namun Anda juga bisa menjualnya kembali. Nah, berikut ini akan dijelaskan tentang cara menjual hero Mobile Legends yang mudah.

Saat bermain Mobile Legends, para pemain harus membeli hero untuk digunakan dalam pertarungan. Setiap hero ini pasti punya kemampuan yang berbeda-beda pula. Karena itulah biasanya para pemain Mobile Legends, apalagi yang sudah pro akan membeli banyak hero, namun akhirnya tidak bisa digunakan. Biasanya hero yang tidak terpakai adalah hero yang ketika digunakan ternyata tidak memiliki damage yang mematikan sehingga akhirnya membuat hero-hero tersebut nganggur dan tidak terpakai.

Cara Jual Hero Mobile Legends

Cara Mudah Menjual Mobile Legends yang Tidak Terpakai

Masalah hero tidak terpakai hal tersebut pasti pernah dialami oleh setiap pemain Mobile Legends. Hero yang sudah dibeli harus nganggur karena tidak memiliki kemampuan sesuai harapan. Nah, daripada hero-hero tersebut nganggur, Anda bisa menjual hero-hero tersebut. Cara menjual hero Mobile Legends juga tidak sulit. Kalau Anda berminat, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka Aplikasi Mobile Legends

Langkah pertama untuk menjual hero mobile Legends tentu saja Anda harus membuka aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu. Menjual hero Mobile Legends tidak bisa dilakukan melalui aplikasi lain selain aplikasi game itu sendiri. Karena itu untuk menjual hero yang Anda miliki Anda harus masuk ke aplikasinya terlebih dahulu. Tunggu sampai proses loadingnya selesai sepenuhnya dan Anda bisa masuk ke halaman utama permainan.

  • Buka Menu Backpack

Setelah masuk ke menu utama Mobile Legends, akan ada banyak menu di halaman utama tersebut. Selanjutnya, Anda harus memilih menu Backpack yang ada di bagian bawah tampilan game. Klik pada menu tersebut.

  • Buka Trial Card dan Pilih Hero yang Akan Dijual

Setelah klik menu Backpack, Anda akan dialihkan ke berbagai menu lain di dalamnya. Untuk memudahkan pencarian, Anda bisa memilih menu ‘Trial’ yang ada di sebelah kiri tampilan layar. Setelah Anda klik menu tersebut, Anda akan melihat berbagai trial card hero yang sudah Anda miliki sejak memainkan game ini. Selain menggunakan cara ini, Anda bisa langsung memilih hero yang akan dijual tanpa harus memilih menu Trial. Namun, sebelum menjual hero yang Anda miliki, pastikan hero yang akan dijual tersebut memiliki icon koin.

  • Klik Opsi untuk Menjual

Jika sudah memilih hero yang akan dijual, cara menjual hero Mobile Legends selanjutnya adalah klik opsi untuk menjual kembali hero yang sudah Anda pilih. Menu opsi ini adalah menu utama agar Anda bisa menjual hero tersebut.

  • Tentukan Jumlah yang Ingin Dijual

Setelah itu, langkah selanjutnya adalah pilih jumlah hero yang akan dijual. Klik saja pada tombol maksimal untuk menjual semua hero yang Anda miliki. Opsi ini adalah pilihan terbaik mengingat Anda sudah tidak membutuhkan hero tersebut dan hero tersebut juga pasti mengganggu. Jadi akan lebih baik jika dijual semuanya.

Jika sudah, maka langkah-langkah menjual hero game Mobile Legends pun selesai. Anda akan mendapatkan Battle point sesuai dengan jumlah hero yang Anda jual tersebut. Umumnya, untuk satu buah trial skin untuk sehari dihargai sejumlah 30 Battle Point (BP). Jadi, semakin banyak Anda menjual maka akan semakin banyak BP yang Anda dapatkan.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara menjual hero Mobile Legends bukan? Caranya cukup mudah dan hasil Battle Point yang akan Anda dapatkan juga lumayan. Namun, Anda harus tahu bahwa jumlah Battpe Point yang akan Anda dapatkan dari menjual hero ini tidaklah banyak dan pastinya Anda akan mengalami kerugian dibandingkan saat membeli. Meskipun demikian, menjual hero ini tetap menjadi pilihan untuk memenuhi kekurangan yang Anda butuhkan untuk membeli hero baru.

Menjual hero Mobile Legends memang menjadi pilihan ketika sedang kekurangan uang untuk membeli hero baru ataupun ketika hero yang sudah terlanjur dibeli ternyata tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Jika sudah demikian, bisa dipastikan Anda mengalami kerugian karena sudah membeli hero yang tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal. Oleh karena itu, untuk mencegah hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan sebelum membeli hero.

Hero Mobile Legends

Tips Membeli Hero Mobile Legends

  • Coba Dulu Hero yang Akan Dibeli

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencoba dahulu sebelum membeli hero. Untuk mencoba ini juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya menunggu hero gratis mingguan yang memang tersedia di dalam game. Selain itu, opsi lainnya adalah dengan menggunakan fitur trial card yang juga memungkinkan Anda mencoba beberapa hero. Cara lainnya bisa dengan menggunakan mode mirror yang ada pada arcade. Mode ini memungkinkan Anda mencoba hero yang belum Anda miliki.

  • Perhatikan Meta Hero

Sebelum membeli hero, ada baiknya Anda juga memperhatikan peluang dari hero-hero yang ada di dalam Mobile Legends. Saat ini sudah ada 90 lebih hero yang tersedia di Mobile Legends dan tidak semuanya memiliki peluang yang sama. Rajinlah mencari tahu tentang hero-hero terkuat di Mobile Legends. Jangan lupa juga untuk terus meningkatkan kekuatan (Tier List) untuk memperkuat kemampuan hero tertentu.

  • Jangan Mudah Tergoda Hero Baru

Ini adalah faktor utama yang membuat banyak pemain akhirnya menjual kembali hero yang sudah dibeli. Sering Tergoda dengan hero baru padahal belum mengetahui kemampuan dan kadang tidak sesuai dengan gaya bermainnya. Ketika sebuah hero pertama kali dirilis memang sering sekali ditampilkan dengan kemampuan yang sangat kuat. Tak jarang ketika sudah tahu strategi untuk mengcounter hero tersebut, justru akan semakin membuatnya lemah.

Belum lagi kadang pengembang juga sering menurunkan skill dari hero yang dianggap Over Power. Selain diturunkan memang sering juga dinaikkan. Karena itu melakukan pengamatan terlebih dahulu sebelum membeli dan tidak gampang tergoda hero baru bisa mencegah Anda terlalu sering menjual hero yang Anda miliki.

Baca juga :

Hero dalam permainan Mobile Legends menjadi faktor utama yang harus dimiliki oleh setiap pemain. Tanpa ada hero, pemain tidak akan bisa bermain tentu saja. Hero ini pun tidak bisa didapat secara gratis dan harus dibeli. Sayangnya, ketika sudah dibeli, banyak pemain yang tidak menggunakan hero yang dimilikinya. Alasannya beragam, ada yang karena bisa ada pula yang karena kemampuannya tidak sesakti yang diharapkan. Untuk itu, Anda bisa mencoba cara menjual hero Mobile Legends di atas. Menjual hero yang Anda miliki memang tidak menghasilkan BP yang besar seperti ketika membeli, namun jumlahnya lumayan untuk menutupi kekurangan BP Anda.

You May Also Like

About the Author: Gamer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cannot copy